MU Mengawali Pre-Season dengan Membantai Perth Glory 2-0

Image via mirror.co.uk

Dua gol dibabak kedua yang masing-masing dijaringkan oleh Marcus Rashford dan James Garner ke gawang Perth Glory membuka kemenangan Manchester United di pre-season musim ini.

Mengutip dari  mirror.co.uk (13/7/2019), Si Setan Merah, julukan klub dari kota Manchester yang diarsiteki oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer membantai tuan rumah di Optus Stadium. Gol pembuka hasil sontekan Rasford di menit ke 59, dan kemudian Garner, remaja berusia 18 tahun, menambah keunggulan United menjadi 2-0.

Dua pemain baru United, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka tampil mengesankan. Debut ciamik kedua pemain muda itu membuat fan MU semakin optimis dengan peluang tim favoritnya yang dimusim lalu terpuruk di posisi 6 klasemen akhir.



Solskjaer mengganti semua pemain di paruh kedua untuk bisa mengetahui performa tiap pemainnya. Di Perth Australia, para pemain yang diturunkan berusaha tampil maksimal agar bisa memikat hati sang bos asal Norwegia ini. 

Persaingan antar pemain untuk bisa tampil terbaik tentunya memberi dampak positif bagi MU. Sehingga sang pelatih akan mampu meracik komposisi pemain terbaik untuk menjadi starter pada musim kompetisi 2019-2020.

Baca juga: Kenapa Sepakbola Sangat Populer di Dunia dan Digemari Banyak Orang?

Pogba yang masuk dibabak kedua juga tampil impresif. Isu kepergiannya yang santer diberitakan tidak terlihat dari penampilannya yang sangat impresif. Umpan akuratnya bisa dianfaatkan dengan baik oleh Rasford menjadi gol.

Selain itu Axel Tuanzebe yang baru saja memperbahaui kontrak selama tiga tahun, tampil kokoh dijantung pertahanan. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Aston Villa menunjukkan kelasnya sebagai bek tengah yang tangguh (helloiamaris.blogspot.com)