Fan MU Optimis Dengan Peluang Tim Favoritnya Di Musim Kompetisi 2019 - 2020

Image via mirror.co.uk

Manchester United kembali memetik kemenangan ke tiga kalinya berturut-turut dalam tour pre-season setelah mengalahkan Inter Milan 1 - 0 di Singapura.

Gol semata wayang United dicetak pada babak kedua oleh Mason Greenwood. Dengan dingin pemain muda yang baru berusia 17 tahun menyarangkan gol ke kanan jala Inter Milan. Berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Ashley Young. Bola yang dihalau oleh kiper Inter berhasil dikuasainya dan bisa dimanfaatkan dengan sempurna menjadi gol.

MU mengganti seluruh pemainnya di babak kedua. Sedangkan para pemain yang diturunkan pada babak pertama adalah: Dea Gea, Wan-Bissaka, Tuanzebe, Lindelof, Shaw, Matic (C), Pogba, James, Lingard, Martial, Rashford.



Para fan MU yang mendominasi Singapore's National Stadium Terlihat bergembira dengan kemenangan tim favoritnya, demikian pula dengan Dennis dan saya yang menonton lewat layar kaca di rumah. Sebagai fan berat The Red Devil, julukan untuk tim dari kota Manchester ini, saya menjadi optimis dengan peluang Si Setan Merah untuk menyambut musim kompetisi 2019 - 2020.

Sebagai fan MU sejak tim ini masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson, saya pun berharap Si Setan Merah bisa kembali masuk empat besar pada klasemen akhir. Mengakhiri kompetisi musim lalu 2018 - 2019 di posisi enam klasemen akhir merupakan pencapaian yang buruk. Sehingga tim ini tidak bisa tampil di Liga Champion musin depan.


Banyak pemain muda yang dibawa dalam tour pre-season kali ini, termasuk yang dari akademi, seperti Mason Greenwood, Tahith Chong, Angel Gomes, James Garner dan rekrutan anyar Aaron Wan-Bissaka. Ini menunjukkan bahwa pelatih Solksjaer percaya pada talenta muda. 

Permainan cepat yang diperagakan oleh anak asuh pelatih asal Norwegia ini diperakan oleh punggawa MU ketika menaklukkan Inter Milan. Tinggal penyelesaian akhir yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih Solksjaer. Jika ini bisa diatasi, MU sangat berpeluang mengakhiri musim depan 2019 - 2020 di posisi empat besar. Ini sebagai syarat masuk zona Liga Champion atau jika MU bisa memenangi Liga Europa. Kita tunggu saja sampai pre-season selesai (helloiamaris.blogspot.com)