Suka Yang Manis? Cobalah Brownies Kukus ini



Arisarmu's Stories - Kue-kue yang manis kerapkali hadir dipenghujung acara makan atau sebagai camilan pendamping secangkir teh maupun kopi. Dan Brownies kukus bisa jadi pilihan yang lezat.

Bagi anda yang sedang diet untuk menurunkan ataupun menstabilkan berat badan tentunya harus disiplin dalam menkonsumsi makanan sehingga tak mengganggu program anda. Bagi sebagian orang, menurunkan berat badan merupakan suatu tantangan yang berat walaupun sudah melakukan bermacam cara. Namun tak demikian halnya dengan saya yang bobot badannya gampang turun jika kalori yang masuk ke tubuh ini sedikit berkurang. Sehingga saya tak pernah ragu menyantap makanan apa yang ada didepan mata. Tapi ya tentu saja ada batasnya dan tak berlebihan.

Jadi ketika saudara membawakan kami dua kotak brownies, tentu kami sangat suka sekali. Siapa sih yang tahan godaan kelezatan brownies kukus?

Brownies kukus lembut dan legit ini dikemas dalam kemasan box kardus yang cantik sehingga mudah untuk dibawa dan cocok buat oleh-oleh. Tersedia beragam varian rasa. Seperti original dan blueberry. Yang original, menurut keterangan di boxnya terbuat dari terigu, telur, gula, coklat, minyak, susu, moka dan garam, dijual seharga Rp. 36 ribu. Sedangkan yang rasa coklat blueberry sedikit lebih mahal  Rp. 44 ribu. Komposisi bahannya sama dengan yang original hanya ditambahkan selai blueberry. Untuk lebih praktisnya pembeli bisa minta dipotongkan kecil-kecil sehingga dirumah tinggal menyantapnya saja.


Walaupun dua varian rasa itu sama enaknya tapi menurut saya yang blueberry coklat terasa lebih nikmat, dalam setiap kunyahan kita bisa merasakan kombinasi rasa yang berpadu dengan pas. Rasa segar dari blueberry bisa menetralisir rasa manis dari coklat sehingga tak terasa enek diperut walaupun sudah memakannya beberapa potong. Selain perpaduan dua warna coklat dan unggu terlihat cantik dan menggugah selera sekali.

Brownies kukus selain cocok buat buah tangan jika mengunjungi kerabat juga pas buat teman minum teh atau kopi di sela-sela kesibukan anda atau juga sebagai pencuci mulut.