Ini Loh Komposisi Ideal Bubur Campur, Dijamin Nikmat




Siapa yang berani bilang nggak tergoda jika melihat aneka macam bubur, karena anda bisa nyesel deh bila pulang dari undangan resepsi pernikahan dengan melewatkan kudapan tradisional ini.

Sudah menjadi sebuah tradisi atau keharusan maupun kepantasan, saya juga masih bingung sih. Tapi seringkali jika menghadiri acara resepsi pernikahan anda tentunya masih ingat atau menjumpai stand bubur yang biasanya perlu mengantri untuk bisa menikmati kelezatan aneka macam bubur dan andapun bisa memilih dan memadukannya sesuai dengan selera.

Selain itu aneka bubur juga cocok untuk mengawali hari anda dengan semangkok bubur yang lembut dengan perpaduan rasa manis dan gurih. Kuliner ini juga mudah dijumpai pada penjual masakan matang di pagi hari maupun penjual sayur mayur dan jajanan yang biasanya pilihan bubur, baik yang satu macam maupun bubur kombinasi tersebut sudah ditempatkan dalam cup mika dengan harga jual yang sangat terjangkau.


Aneka bubur tersebut sudah ada semenjak saya kecil, Bagi anda yang mungkin penasaran dan pengin tahu bubur jenis apa sih yang biasa dijual atau disajikan dalam resepsi pernikahan sehingga ketika dipadukan menjadi sangat enak.

Inilah jenisnya yang seperti foto diatas:

1. Bubur Sagu Mutiara.
2. Ketan Hitam.
3. Bubur Candil Ketan.
4. Bubur Sumsum Tepung Beras.

Setelah anda memilihnya lalu akan diambilkan oleh seorang penyaji dalam sebuah mangkok kemudian bubur tersebut disiram dengan santan gurih beraroma pandan dan gula merah cair. wah...sungguh lezat dan menyegarkan. Apakah anda berani melewatkan stand bubur jika menghadiri resepsi pernikahan?